Patung Marmer Tulungagung

Patung Marmer Tulungagung

Selamat dan Semangat pagi untuk para anda semua, semoga di hari yang cerah ini kita selalu dalam Lindungan-Nya amin. Untuk menambah semangat anda kali ini akan membahas tentang kerajinan dari batu marmer berupa patung. Patung menjadi daya tarik tersendiri bagi anda penyuka benda - benda dari batu an alam, kerajinan yang kami produksi semua ber bahan dasa batu alam yang langsung kami datang kan dari kota kami sendiri, yaitu Tulungagung. 


Patung Kuda Marmer
Patung Kuda Marmer


Tulungagung memang mendapat sebutan sebagai kota marmer, karena di Tulungagung lah terdapat tambang marmer terbesar di Indonesia. Dengan melimpah nya sumber daya alam tersebut patut lah kita bersyukur atas apa yang di berikan untuk kita, selain itu dengan melimpah nya batu an marmer tersebut menuntut kita yang ada di daerah sekitar nya terus mengembangkan kekayaan alam, menjadikan bongkahan besar batu marmer menjadi kerajinan yang berguna untuk masyarakat banyak.

Jangan kaget bila anda sedang berjalan - jalan ke daerah kami banyak berjejer galerry - galerry di sepanjang jalan , karena di daerah kami hampir semua masyarakat ber mata pencaharian sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan sendiri. Salah satu nya Bintang Antik Sejahtera, pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, menyediakan beragam kerajinan batu alam yang berkualitas tingggi dan bernilai guna tinggi. Salah satu nya patung marmer seperti pada gambar. Banyak sekali peminat nya untuk patung seperti itu, beragam jenis patung kami produksi seperti : patung kuda dengan beragam gaya, patung ikan , patung katak , patung elang , patung naga, dan masih banyak lagi model nya. Jika anda menginginkan jenis model sesuai dengan model keinginan anda, kami juga dapat membuatkan nya.

Kami membuka pelayanan dengan media online maupun offline. Online yang mudah, aman dan terpercaya, tak perlu lagi anda kawatir dengan media yang abal - abal, karena kita sudah terpercaya. Selain itu kami juga membuka pelayanan dengan media offline, anda dapat datang langsung ke tempat kami dengan langsung melihat hasil kerajinan atau bahkan melihat proses pengerjaan pesanan anda.
Percayakan semua kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya karena anda adalah prioritas kami.

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates