Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Marmer Tulungagung

Makam Marmer
Makam Marmer
 Makam marmer atau yang umum di sebut dengan kijing marmer adalah keperluan yang banyak dicari oleh masyarakat. Tulungagung lah sebagai pusat nya kerajinan dari batu - batu an alam di antara nya makam atau kijingan itu. Memang di Tulungagung menjadi pusat dari kerajinan batu alam, batu jadi bahan basic langsung kita datangkan dari kota kami sendiri yakni kota marmer. Meskipun dari Tulunggaung, tetapi kwalitas nya tidak beda dari batu an luar negeri. Dari kekayaan alam itu menuntut kita yang ada di sekitaran lokasi Tulungagung mesti pintar - pintar membuat bongkan besar batuan alam untuk di jadikan kerajinan yang bermanfaat untuk orang-orang banyak. Janganlah heran apabila di daerah Campurdarat ini banyak berjejer gallery yang menyuguhkan kerajinan dari batu batu pualam, onix, granite, dan batu alam yang lain.

Salah satu nya di BINTANG ANTIK SEJAHTERA ini, merupakan pusatnya kerajinan batu alam yang paling besar serta terlengkap di Tulungagung. Beragam kerajinan kami bikin untuk keperluan anda. Seperti patung, beragam jenis souvenir, wastafel, lantai, tempat abu, vandel, terophy, serta banyak lagi. Serta sekarang ini kami tengah berkonsentrasi dengan makam dan nisannya. Tidak cuma bentuk nisan yang itu - itu saja, tetapi bentuk makam kita ikuti perubahan zaman. Banyak bentuk nisan yang sudah kami buat, kami juga melayani sesuai dengan pesanan anda, bentuk dan ukuran juga dapat sesuai keinginan. Makam atau kijingan bisa dari batu marmer maupun batu granite. Mamer yang berwarna putih ke arah krem yang memberikan kesan suci pada suatu pusara, dan batu granite black nerro berwarna hitam legam dan granite impala berwarna hitam dengan bintik - bintik putih di semuanya bagian nya, yang juga akan menaikkan kesan menawan dan elegan pada makam saudara maupun makam orangtua.


Yakinkan pemesana marmer, onix, granite, atau batu alam yang lain pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat nya kerajinan marmer paling besar serta terlengkap di Tulungagung. Dengan service yang ramah dan terpercaya, karna anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates