Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer

Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer


Makam Marmer
Makam Marmer
Kembali dengan blog kami yg tdk pernah jenuh berikan up date terkini perihal kerajinan batuan alam yg beraneka bentuk. Tulungagung benar-benar dikenal menjadi pusat nya kerajinan batuan alam paling besar. Pasnya di daerah Campurdarat batuan batuan alam itu berasal, perlu lah kita menjadi warga sekitar bersukur atas apa yg telah di limpahkan pada kami. Dengan melimpahnya sumber daya alam itu menuntut kita menjadi warga sekitar utk senantiasa berinovasi dengan apa yg ada.


Memproses bongkahan besar batu batuan alam jadi kerajinan yg berfaedah untuk warga banyak.Salah satunya  BINTANG ANTIK SEJAHTERA, yg menjadi pusat nya kerajinan batuan alam paling besar serta terlengkap di Tulungagung. Sedia kan beraneka kerajinan salah satu nya kijing marmer. Makam marmer atau umum di sebut dengan kijing marmer itu ialah pesanan dari pelanggan kami yg ada di luar kota. Membeli makam marmer utk orang terkasih dengan bahan basic yakni batu marmer. Batu marmer memang terkenal sangatlah awet juga kuat utk satu buah pusara, tdk salah kalau sangat banyak peminat nya. Dengan warna batuan putih ke arah krem yg memberikan kesan suci juga bersih. Ditambahkan dengan ukiran kaligrafi yang di ukir langsung menjadikan alami nan modern makam tersebut .

Seluruh kerajinan di BINTANG ANTIK SEJAHTERA langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yg telah mahir serta mempunyai pengalaman sama sesuai bidang nya. Bekerja dengan jeli juga hati - hati utk mendapatkan kan hasil yg maximum juga bernilai faedah tinggi.BINTANG ANTIK SEJAHTERA tidak hanya menghasilkan makam saja akan tetapi beraneka kerajinan kami buat seperti : patung, meja makan, wastafel, beraneka souvenir, tempat abu, nisan, serta ada banyak lagi. Tidak hanya memanfaatkan layanan on line yg terpercaya, kami juga buka pelayanan off-line dengan anda datang segera ke tempat kami serta menyaksikan beraneka koleksi kerajinan dari batu alam. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Percayakan seluruh kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan batu alam paling besar serta terlengkap di Tulungagung. Dengan layanan yg ramah serta terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates