Jual Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Jual Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer
Makam Marmer
Semangat Pagi, kembali lagi dengan blog kami yang tak pernah lelah menyuguhkan beragam kerajinan batu alam yang kami produksi. Beraneka kerajinan kami buat untuk kepentingan masyarakat banyak. Dengan menggunakan pelayanan online yang mudah, aman, terpercaya serta layanan offline dengan anda datang langsung ke tempat kami, Dengan pelayanan tersebut memudahkan kami untuk menjajakan kerajinan sampai seluruh Indonesia. Maka dari itu pelanggan kami menyeluruh, dari ujung timur sampai barat Indonesia.

Kami memproduksi semua kerajinan, bukan hanya itu saja, kami juga dapat menerima pesanan sesua dengan keinginan pelanggan kami, bentuk maupun ukuran sesuai dengan permintaan. Seperti hal nya beragam souvenir seperti pada gambar, terdiri dari buah - buahan beserta piring nya, teko,dan cap lampu. Kerajinan tersebut dari batuan onix, batu an onix yang mengkilat membuat keindahan tersendiri jika dibuat suatu kerajinan, memberikan kesan mewah nan indah ruangan anda. Bukan hanya souvenir dari batu an onix saja, namun kami juga membuat beragam bentuk patung dari batu onix, misal nya : patung ayam, patung naga, patung katak, patung ikan, patung singa, patung kuda, dsb.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga memproduksi kerjainan yang lainnya, seperti : Makam Marmer, nisan, wastafel, tempat abu, wastafel, meja kursi, vandel, terophy, patung, lantai, dsb. Semua keraijnan berbahan dasar batu marmer, granit, batu kali, dan batu alam lainnya. Seluruh kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan memiliki kemampuan sesuai dengan bidang nya. Kami merupakan layanan online yang aman, mudah dan terpercaya, selain itu kami juga membuka pelayanan dengan offline, anda dapat langsung datang ke tempat kami dan langsung melihat beragam kerajinan yang kami buat, yang ber alamat di  Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur, atau lebih lengkapnya bisa anda lihat di Granit Marmer Tulungagung.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda prioritas kami.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com



 

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates