Makam Batu Granit, Harga Makam Granit, Harga Batu Nisan Granit

Makam Batu Granit, Harga Makam Granit, Harga Batu Nisan Granit

Tulungagung di kenal dengan kekayaan batu alamnya yang super melimpah. Batu marmer dan batu granit yang sangat melimpah di bkota kami sehingga masyarakat terus mengembangkan kekayaan alam yang ada, menjadikan suatu kerajinan yang dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat banyak. Dan salah satu produk terlaris kami yaitu Makam atau Kijingan


makam batu granit
makam batu granit
Ini kami berikan referensi model makam untuk anda. Makam dengan bahan granit impala. Batu granit berwarna hitam dengan bintik - bintik semacam butiran pasir yang memenuhi semua sisinya, dan biasa kami sebut dengan granit pasir. Bahan ini sangat di sukai oleh masyarakat. Tekstur dari granit sendiri yang sangat padat sehingga tidak mudah kotor.
Dengan model makam minimalis seperti gambar di atas, trap satu atau pun trap dua. Sangat elegan untuk di letakkan di sebuah pemakaman. Dilengkapi dengan nisan kotak sebagai tanda makam tersebut milik siapa, nisan yang di tulis nama almarhum atau almarhummah, tanggal lahir dan tanggal wafat.

Langsung di latter atau di tulis dengan manual oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung, pengrajin profesional juga berpengalaman dalam bidang nya, bukan pengrajin yang abal-abal namun yang sudah mahir dan handal ya pastinya. Model simpel seperti pada gambar banyak di cari oleh masyarakat. Bukan masyarakat dari Pulau Jawa saja, namun pelanggan kami dari seluruh Indonesia, mereka mempercayakan pesanannya pada kami, karena mereka percaya dengan kualitas dan pengerjaan kami.
Kerajinan meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Untuk model makam lainnya, langsung saja klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates