Makam Bayi | Kijing Makam Marmer Murah

Makam Bayi | Kijing Makam Marmer Murah


SEMANGAT PAGI, kembali lagi di blog kami, dengan posingan postingan berbagai macam kerajinan batu alam yang akan menarik minat anda semuanya. Tak henti hentinya BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi kerajinan dari batu alam dengan kualitas nomor 1. Diproduksi dengan tingkat ketelitian yang tinggi dan akan menghasilkan kerajinan sesuai dengan kebutuhan anda. Batu sebagai bahan dasar langsung dikirim dari kota marmer yaitu kota kami sendiri. 

makam bayi kristen
makam bayi kristen
Sama halnya dengan pesanan kami yang satu ini, pesanan dari pelanggan tetap kami yang berada diluar kota. Memang beliau mempercayakan pemesanan kerajinan pada kami, sudah banyak patung maupun souvenir dari batu alam yang beliau koleksi. Namun beliau baru kali ini memesan sebuah makam bayi kristen, dan ternyata untuk pusara keponakan tercintanya. Dengan bahan dasar dari batu marmer putih ke arah krem. Memberikan kesan suci pada sebuah pusara bayi. Dilengkapi dengan patung malaikan serta nisan yang mirip dengan istana menambah mewah serta indah makam tersebut. Dengan ukuran panjang 95cm, lebar45cm , tinggi 55 cm.



makam bayi marmer
makam bayi marmer
Kami juga memiliki model makam bayi yang lainnya. Seperti gambar di atas biasa kami sebut dengan makam bayi mataram tumpuk. Dengan batu marmer yang akan menambah mewah makam saudara atau anak tercinta. Pastinya anda bangga bila melihatnya serta makam orang tercinta akan berbeda dengan makam lainnya. Model seperti banyak sekali peminatnya, dengan bentuk sederhana namun tetap indah dan bersih bila di pandang.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya membuat makam atau kijingan saja, melainkan berbagai macam kerajinan sesuai dengan kebutuhan masyarakat banyak. Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah memiliki kemampuan sesuai dengan bidangnya. Batu alam pun langsung di kirim dari kota kami yang merupakan pusat dari batuan marmer.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan mamer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya. karena anda adalah prioritas kami

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:
Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates