Meja Kursi Marmer | Marmer Tulungagung

Meja Kursi Marmer | Marmer Tulungagung

Selamat siang menjelang sore, tetap semangat untuk anda yang sedang ,elakukan aktivitas, Tak bosan nya kami memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam yang saat ini sedang marak di pasaran. Tulungagung memang di kenal sebagai kota marmer, mengapa? Karena di Tulungagung lah terdapat tambang terbesar di Indonesia, tambang yang menjadi sumber penghasilan di daerah Campurdarat dan menjadi kan Tulungagung sebagai kota marmer. 


meja kursi marmer
meja kursi marmer


BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Menyediakan beragam kerajinan marmer salah satu nya meja kursi marmer pada gambar di atas. Meja kursi terbuat dari batu marmer yang memberikan kesan indah serta mewah ruangan anda. Dapat di gunakan sebagai meja makan, meja taman, atau dapat anda aplikasi kan sesuai dengan keinginan anda. Satu set meja dan kursi bundar tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Alhamdulillah meja kursi selamat sampai tempat tujuan tanpa ada kerusakan sedikit pun, karena kami menggunakan ekspedisi kami yang terpercaya dan pengalaman, serta biaya yang di keluarkan hanya sedikit.

Jika anda memiliki pertokoan atau apa pun, dapat juga hanya memesan kursi marmer nya saja. Kursi marmer sepeti pada gambar sangat cocok di gunakan di pertoko an karena tak mudah bergeser, sehingga toko anda akan terlihat selalu rapi. Bukan hanya berbentuk bundar saja, bentuk kotak atau bentuk apa pun dapat kami buat kan untuk anda, serta ukuran nya dapat anda sesuaikan. BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuat beragam kerajinan seperti : patung, wastafel, makam, nisan, bathup, vandel, terophy, beragam souvenir dan masih banyak lagi. Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANGA ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com

Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates