Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer Tulungagung

Berjumpa lagi dengan blogg kami yang menyuguhkan beragam kerajinan batu alam berkualitas. Kali ini kami akan update tentang makam / pusara / kijingan , yang beragam model kami produksi. Bukan hanya bentuk makam yang itu - itu saja, kami membuat model makam sesuai dengan perkembangan jaman. Model - model makam luar negeri bisa kami produksi sesuai dengan keinginan anda. Bentuk makam yang utama kami menganut pakem jawa, yaitu makam mataram dan makam bokoran, namun saat ini ke dua makam tersebut kami keembangkan bentuk nya menjadi beraneka macam macam model dan ukuran. 


Makam Marmer Trap 3
Makam Marmer Trap 3


Model makam mataram sesuai pada gambar merupakan pesanan makam dari pelanggan kami yang ada di luar pulau jawa. Model masyaikh mataram tersebut berukuran panjang 170cm lebar 70cm tinggi 85-90 cm. Model makam yang lumayan tinggi karena berukuran trap 3. Dengan menggunakan bahan dasar batu marmer yang akan membuat sebuah pusara indah nan mewah, warna putih dari batu marmer itu sendiri memberikan kesan suci pada sebuah pusara. Pastinya makam saudara atau orang tua akan berbeda dari makam - makam lainya. Dilengkapi dengan nisan bubut yang di ukur sedemikian rupa menambah kesan alami pemakaman. 

Selain makam dengan bahan marmer kami juga dapat membuat makam dari batuan granit b;ack nerro berwarna hitam pekat atau makam dengan granit impala, yang berwarna hitam namun di semua sisi nya terdapat bintik - bintik putih. Apa pun pilihan anda batu alam memang menjadi pilihan terbaik untuk anda, kesan alami yang di timbul kan menambah keindahan tersendiri.
Bukan hanya makam dan nisan saja, namun kami juga memproduksi beragam kerajinan seperti : patung, wastafel, meja kursi, bath up, tempat abu, vandel, terophy, prasasti, papan nama, beragam souvenir dsb. Semua keraijnan terbuat dari bahan alam seperti batu marmer, batu onix, batu granit, batu kali, dan batu alam lainnya. Dikejakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan berpengalaman di bidang nya.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulngagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritaa kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates