Prasasti Marmer | Harga Prasasti Marmer

Prasasti Marmer | Harga Prasasti Marmer

Berjumpa lagi dengan blog kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam. Dan kali ini yang akan kami bahas mengenai prasasti. Memang kebutuhan orang satu dengan orang yang lainnya itu tidak sama ya.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer
Salah satu pesanan prasasti dari luar kota ini, di gunakan untuk kegiatan desa memang batu marmer sangat cocok. Sangat resmi dan indah bila di pandang. Anda juga bisa memesan dengan tulisan apa pun pada kita. Sudah banyak pesanan prasasti atau papan nama yang kita kerajakan. Bukan hanya dari dalam kota saja, melainkan dari seluruh wilayah Indonesia.

Bukan hanya itu saja, kami memproduksi beragam kerajinan dari batu alam yang lain. seperti : Makam, nisan, prasasti, meja kursi, wastafel, patung, beragam souvenir, bathup, vandel, terophy, dan kerajinan lainnya. Semua kerajinan berbahan dari batu alam seperti : batu marmer, batu granit, batu onix, batu kali dan batu alam lainnya. Seluruh kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan memiliki pengalaman sesuai dengan  bidang nya. 

Memang Tulungagung menjadi pusat nya batu marmer, tepat nya di daerah campurdarat tambang marmer itu berasal. Masyarakat di daerah sini banyak yang ber mata pencaharian sebagai pengrajin atau bahakan memiliki perusahaan sendiri. Salah satu nya BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Kami membuka pelayanan dengan 2 cara, yaitu online dan offline. Jangan kawatir untuk keamanan online kita, karena sudah banyak yang membuktikan jika online kami aman, murah dan terpercaya. Selain itu kami juga membuka pelayanan dengan offline, anda dapat datang langsung dan melihat koleksi kami yang beralamat di  Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda dalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates