Souvenir Marmer Souvenir Batu Marmer

Souvenir Marmer Souvenir Batu Marmer

Berjumpa lagi dengan blog kami yang tak bosan nya kami memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu marmer yang saat ini sedang marak di pasaran. Kerajinan batu alam terutama batu marmer dan granit memang sangat menawan untuk menghiasi rumah dan ruangan anda. Beragam souvenir kami produksi untuk memenuhi kebutuhan anda. Di daerah Tulungagung tepat nya Campurdarat ini menjadi pusat nya batu marmer berasal, banyak tambang besar yang terdapat di tempat kami. Sehingga masyarakat di sini banyak yang bermata pencaharian sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan sendiri.

Souvenir Tulungagung
Souvenir Tulungagung


Salah satu nya BINTANG ANTIK SEJAHTERA, merupakan pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Beragam kerajinan kami produksi dan semua di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan berpengalaman sesuai dengan bidang nya. Dapat anda lihat seperti pada gambar, beragam buah - buahab, patung, was bunga, kap lampu, teko, dan lainnya. Terbuat dari marmer dan batu an onix. Memang kerajinan yang berasal dari batu alam memiliki keindahan tersendiri bagi anda yang memiliki. Menjadikan rumah atau ruangan anda lebih indah dan mewah bila dipandang.

Beragam kerajinan kami buat seperti : patung, wastafel, meja kursi, tempat abu, beragam souvenir, makam, nisan, bathup, dan masih banyak lagi. Semua kerajinan terbuat dari batu alam seperti marmer, batu granit, batu onix, batu kali dan batu an alam lain nya. Kami juga dapat membuat kerajinan sesuai dengan pesanan anda, bentuk dan ukuran seperti yang anda minta. Kerajinan pesanan anda dapat kami kirim atau anda ambil di tempat kami. Jika anda menginginkan untuk di kirim, bisa juga kani kirim melalui ekspedisi kami yang biayanya cukup terjangkau, langsung kami kirim ke alamat tujuan dengan selamat.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:
Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com


Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates