Wastafel Marmer Tulungagung

Wastafel Marmer Tulungagung

Watafel Marmer Tulungagung, wastafel memang menjadi kebutuhan pokok bagi anda. Tempat cuci tangan yang satu ini banyak sekali bentuk dan bahan dasarnya. Kami membuat beragam bentuk wastafel sesuai dengan kebutuhan masyarakat banyak. 


wastafel marmer
wastafel marmer


 Mengapa kami membuat dari bahan marmer? Karena kota kami mendapat sebutan kota marmer, tak salah bila beragam kerajina yang kami buat berasal dari batuan marmer dan batuan alam lainnya. Salah satu nya kami aplikasikan untuk membuat kerajinan wastafel dari bahan marmer ini. Batu marmer tekenal kuat dan kokoh untuk di buat kerajinan, indah nan mewah jika di pandang. Dapat anda taruh di kamar mandi atau di manapun sesuai dengan keinginan anda, di letak kan di mana saja tetap indah karena batu marmer terkesan elegan. Terlebih jika anda memiliki restoran atau tempat makan, menjadi daya tarik sendiri untuk pelanggan anda. Banyak yang datang kan jika tempat nya bersih dan rapi, hehehe..

Banyak sekali model wastafel yang kami produksi, model kotak, model daun, dan banyak sekali model nya, atau anda bisa memesan pada kami bentuk model pada kami, dengan ukuran sesuai dengan keinginan anda. 
BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya membuat wastafel saja, beragam kerajinan kami produksi seperti : makam, nisan, patung, bathup, wastafel, meja, kursi, beragam souvenir, tempat abu, vandel, terophy, dsb. Semua kerajinan ber bahan dasar dari batu marmer, batu onix, batu granit, batu kali, dan batu alam lainnya. Langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang mahir dan telah handal dalam bidang nya. Mengerjakan dengan teliti dan hati - hati untuk mendapat kan hasil yang maksimal dan membuat para konsumen kami puas.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com


Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates