Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer Tulungagung

Berjumpa lagi dengan blog kami yang tak bosan - bosan untuk menyuguhkan beragam kerajinan alam dari produk kami. Produk yang terbukti kualitas serta keindahannya membuat siapa saja yang melihat akan terkesima. Memang di Tulungagun ini banyak sekali pengrajin batu alam yang terkenal, karena di Tulungagung lah pusat nya kerajinan marmer. Tepat nya di daerah Campurdarat tambang batuan marmer melimpah. Tak salah bila masyarakat sekitar bermata pencaharian sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan sendiri. Bila anda sedang berjalan - jalan di tempat kami, jangan kaget bila di sepanjang jalan terdapat Galerry - Galerry yang menyuguhkan kerajinan alam dari batu marmer.

Makam Mataram
Makam Mataram



BINTANG ANTIK SEJAHTERA, merupakan salah satu pusat nya kerajinan batu marmer dan batu alam di Tulungagung, perusahaan besar dan terlengkap yang memproduksi beragam batu marmer, onix, granit, dan batu alam lainnya. Seperti hal nya gambar makam yang kami tunjukkan di atas. Makam marmer dengan model mataram ( pakem jawa ) tersebut sangat banyak peminatnya. Dengan menggunakan bahan dasar batu marmer berwarna putih memberikan kesan natural dan suci pada sebuah pusara. Kesan bersih yang di timbulkan dari batu marmer membuat siapa saja terkesima untuk mendapatkannya, mengganti makam orang tua / saudara.

Pemasaran kami bukan hanya di daerah pulau jawa saja, melainkan dari seluruh Indonesia. Dengan online marketing yanng mudah, aman, dan terpercaya. Memudahkan anda yang berada di luar kota untuk memesan sebuah kerajinan. Bukan perusahaan yang abal - abal, namun kami merupakan perusahaan yang terpercaya, karena mereka mempercayakan pemesanan batu alam pada kami. Pesanan anda langsung kami kirim sesuai dengan tempat tujuan dengan menggunakan ekspedisi yang cepat. Jadi bisa saja anda menggunakan ekspedisi kami untuk mengantar sampai tempat tujuan.

Bukan hanya makam dan nisan saja, namun kami memproduksi beragam kerajinan, seperti: patung, wastafel, tempat abu, meja kursi, bathup, beragam souvenir, vandel, terophy, dsb. Semua kerajinan berbahan dasar dari batu marmer, onix, granit, batu kali dan batu alam lainnya. Di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan berpengalaman di bidang nya. Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA HUBUNGI : 

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com












Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates