Jual Nisan Murah | Kijing Marmer Tulungagung

Jual Nisan Murah | Kijing Marmer Tulungagung

Berjumpa lagi di blog kami, yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam. Dengan melimpahnya kekayaan berupa batu alam yang ada di Tulungagung, menuntut kita untuk pandai pandai mengolah kekayaan alam tersebut, menjadikan bongkahan besar batu alam menjadi berbagi macam kerajinan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. Berbagai model kerajinan kami produksi dengan teliti demi kepuasan pelanggan.
nisan mahkota
nisan mahkota
Macam macam kerajinan kami produksi antara lain: patung, wastafel,meja kursi,tempat abu,souvenir,vandel , piala, terophy, dan masih banyak lagi. Dan saat ini kami sedang konsentrasi dengan makam atau kijingan serta nisannya. Dengan berbagai model makam yang mengikuti perkembangan jaman. Memberikan model makam jauh lebih berbeda dengan makam makam lainnya. Kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan anda, model serta ukurannya pun tergantung dengan keinginan anda. Sama halnya dengan nisan pada gambar diatas. Nisan tersebut pesanan dari pelanggan kami, beliau hanya memesan sebuah nisan tanpa makam. Nisan seperti gambar biasa kami sebut dengan nisan mahkota, mengapa? karena atas sisi nya menyerupai sebuah mahkota.


Nisan dengan batu marmer memang saat ini banyak sekali peminatnya. Batu marmer yang berwarna putih ke arah crem memberikan kesan suci serta indah bila dipandang. Dengan harga yang tidak mahal anda dapat mengganti nisan orang tua atau saudara tercinta. Bukan hanya dari marmer saja, kami juga membuat kerajinan dari batu granit. Batu yang berwarna hitam legam ini tak kalah banyak peminatnya. Warna hitam yang elegan memberikan kesan mewah.

nisan granit
nisan granit
Muslim maupun non muslim kami dapat membuatkan untuk anda. Jika anda beragama non muslim kami juga dapat membuat kelengkapan makam seperti patung malaikat. Banyak yang memesan pada kami model model nisan non muslim yang di rancnag sendiri oleh pelanggan kami. Percayakan pesanan batu marmer, grani, atau batu alam lainnya pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda dalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI : 

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates