Makam Granit | Harga Makam Granit

Makam Granit | Harga Makam Granit

Selamat Siang, dan jangan lupa tetap semangat ya. Tak bosan - bosan nya kami memberikan update terbaru tentang kerajinan yang kami produksi. Beragam kerajinan dari batu alam kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan batu alam anda. Berbahan dari batu alam yang utamanya yaitu batu marmer, tak susah kami mendapatkannya karena di sini lah pusat tambang batu an marmer. Tulungagung mendapat sebutan kota marmer karena di sini terdapat tambang marmer terbesar di Indonesia. Walaupun dari batuan lokal namun jangan salah, kualitas nya sama dengan batuan luar negeri. 

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Memproduksi beragam kerajinan marmer atau batu alam lainnya. 

makam granit
makam granit


Makam Granit, adalah salah satu  produk kami yang banyak sekali peminatnya. Makam tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota, beliau menginginkan makam yang sederhana untuk orang yang di sayangi nya. Sebelum nya beliau masih bingung bahan apa yang akan di gunakan, dan kami memberi beberapa gambar sebagai refensi, dan akir nya memilih batu granit impala sebagai bahan untuk makam. Tak salah pilih, makam dari batu granit memang memiliki beberapa keunggulan seperti lebih tahan terhadap cuaca dari batu alam lainnya, batu ini juga kuat dan kokoh. Memang harga nya lebih sedikit mahal dari batu lainnya, namun kualitas yang di miliki setara dengan harga nya.

Makam kristen dari batu granit ini memang sederhana, hanya ada salib dan di lengkapi dengan nisan buku. Nisan modern berbentuk mirip buku merupakan perkembangan nisan modern. Batu Granit impala yang memiliki bintik putih di semua sisi nya menambah kesan indah nan elegan pada sebuah pusara. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi makam dan marmer saja, beragam kerajinan dari batu alam kami buat, seperti : patung, meja kursi, wastafel, bathup, vandel , souvenir, prasasti, papan nama, terophy, dsb. Semua kerajinan terbuat dari batu marmer, batu onix, batu granit, batu kali, dan batu alam lainnya.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates