Kijing Makam Murah

Kijing Makam Murah

Makam Granit
Makam Granit
Selamat Hari sabtu, semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan barokah di hari ini, amin. Seperti hal nya kami yang saat ini memberikan update terbaru tentang produksi makam di BINTANG ANTIK SEJAHTERA dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Kali ini kami akan membahas tentang makam granit. Makam yang merupakan kebutuhan bagi kami untuk mengganti pusara orang yang di cinta.

Sama hal nya dengan pesanan makam kristen dari pelanggan kami yang ada di luar pulau jawa ini, beliau memesan makam untuk orang yang di sayangi nya sebagai tanda kasih. Model makam yang sederhana merupakan permintaan langsung pelanggan kami. Dilengkapi dengan tanda salib serta nisan yang bertuliskan kata - kata, menambah indah sebuah makam. Dengan bahan dasar batu granit impala, yaitu batu granit berwarna hitam dengan bintik putih di seluruh sisi nya. Menambah mewah serta elegan pusara orang tersayang.

Makam pada gambar yaitu Makam Granit impala namun dengan model yang berbeda. Dengan salib di tengahnya, namun menggunakan nisan buku, nisan yang mirip dengan buku dan dapat di tulis sesuai dengan kemauan anda. Batu granit memang banyak sekali peminatnya, walaupun harga nya lebih mahal di banding dengan batu alam lainnya. Walaupun begitu batu granit memiliki keunggulan tersendiri, batu ini kokoh dan lebih tahan terhadap cuaca, jadi tak salah bila banyak peminatnya. BINTANNG ANTIK SEJAHTERA selain membuka pelayanan secara online yang terpercaya dan aman, juga melayani anda secara offline, dengan datang langsung ke tempat kami dengan melihat koleksi serta pengerjaan nya. Kerajinan yang kami prosuksi langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang mahir dan sudah berpengalaman di bidangnya. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan membuat pelanggan kami puas.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates