Kijing Marmer | Kijing Makam Marmer Murah

Kijing Marmer | Kijing Makam Marmer Murah

Makam Marmer
Makam Marmer
Kembali lagi dengan blog kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam nan indah serta mewah.. Beragam kerajinan kami produksi untuk keperluan anda, dan saat ini yang sednag kami konsentrasikan yaitu Makam Marmer . Memanglah di Tulungagung menjadi pusat dari kerajinan batu alam, batu sebagai bahan dasar kita datangkan dari kota kami sendiri yakni kota marmer. Walaupun dari Tulunggaung, tapi mutu nya tidak beda dari batu an luar negeri. Dari kekayaan alam itu menuntut kita yg ada di sekitar area Tulungagung mesti pintar - pintar memproduksi bongkahan besar batuan alam untuk di jadikan kerajinan yg berfungsi untuk penduduk banyak. Janganlah heran bila di daerah Campurdarat ini banyak berjejer gallery yg menyuguhkan kerajinan dari batu marmer, onix, batuan granit, dan batu alam yang lain.


BINTANG ANTIK SEJAHTERA ini, sebagai pusatnya kerajinan batu alam yg paling besar dan terlengkap di Tulungagung. Bermacam kerajinan kami buat untuk keperluan anda. Seperti patung, beraneka ragam souvenir, wastafel, lantai, tempat abu, vandel, terophy, serta masih banyak lagi. Serta saat ini kami tengah berkonsentrasi dengan makam dan nisannya. Bukan cuma nisan yg itu - itu saja, tapi makam kita ikuti perubahan jaman. Amat banyak nisan yg sudah kami buat, kami juga melayani sesuai dengan pesanan anda, bentuk dan ukuran juga bisa sesuai keinginan. Makam atau kijingan dapat dari batu marmer mau pun batu batuan granit. Mamer yg berwarna putih ke arah krem yg memberikannya kesan suci pada suatu pusara, dan batu batuan granit black nerro berwarna hitam legam dan batuan granit impala berwarna hitam dengan bintik - bintik putih di segala segi nya, yg dapat menambah kesan menawan dan modern pada makam saudara maupun makam orang-tua.


Percayakan pemesana marmer, onix, batuan granit, atau batu alam yang lain pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat nya kerajinan marmer terbesar serta terlengkap di Tulungagung. Dengan layanan yg ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates