Patung Marmer Tulungagung

Patung Marmer Tulungagung

Patung Ganesha
Patung Ganesha
Selamat sore, tetap semangat di hari jumat yang cerah ini, semoga kita selalu dalam lindungannya amin. Kali ini kami akan posting tentang beragam patung dari batu mamer dan batu alam lain nya.

Seperti hal nya pada gambar di atas, salah satu contoh patung yang kami produksi yaitu patung ganesha. Patung yang banyak sekali peminat nya sehingga kami selalu ready stok dengan patung - patung semacam ini. Bukan hanya patung ganesha saja, namun kami memiliki model patung yang lain nya, seperti : patung naga, patung kuda, patung katak, patung ikan, beragam jenis souvenir, asbak, dan sebagai nya. Bukan hanya membuat kerajinan dengan ukuran kecil saja, namun kami juga membuat beragam kerajinan seperti : makam, nisan , wastafel, meja kursi, tempat abu, bathup,  patung, souvenir, prasasti, dan masih banyak lagi. Kami juga dapat membuat pesanan kerajinan sesuai dengan keinginan anda, bentuk serta ukuran pun sesuai dengan keinginan anda.

Tulungagung memang di kenal sebagai kota marmer, karena di sini lah terdapat tambang terbesar di Indonesia. Tepat nya di daerah campurdarat, jika anda berkunjung ke tempat kami, jangan kaget bila di sepanjang jalan terdapat galerry - galerry berjejer yang akan memanjakan mata anda. karena di tempat kami hampir semua masyarakat nya ber mata pencaharian sebagai pengrajin atau bahkan telah memiliki perusahaan sendiri.

Seperti hal nya kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Membuka pelayanan online yang aman, mudah, dan terpercaya. Selain itu kami juga melayani secara offline dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan langsung  melihat produk kami atau bisa juga melihat proses pengerjaan di pabrik kami. Kami beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.Semua kerajinan yang ada di BINTANG ANTIK SEJAHTERA di kerjakan langsung oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan berpengalaman sesuai dengan bidangnya. Bekerja denga teliti dan hati - hati untuk menciptakan kerajinan yang maksimal dan ber nilai guna tinggi. Dan yang terpenting adalah membuat kenyaman pada konsumen kami serta tidak mengecewakan para konsumen.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates