Makam Granit Kristen

Makam Granit Kristen


Makam Granit Kristen, memang BINTANG ANTIK SEJAHTERA tak habis-habis nya membuat kerajinan dan salah satunya makam kristen ini. Bentuk produk yang mengikuti jaman memberikan kebanggaan tersendiri bagi kami ataupun customer sekalipun. menjadikan sebuah pusara lebih mewah dibandingkan dengan pusara lainnya yang ada di tempat pemakaman umum maupun pemakaman keluarga. Ditunjang dengan bahan dasar dari batuan alam yang memberikan kesan mewah serta indah bila di pandang. 

Makam Salib Kristen
Makam Salib Kristen
Sedikit bercerita, pesanan makam tersebut dari pelanggan kami di luar pulau jawa dan tempatnya cukup jauh pula. Beliau memesan media online karena terbentur jarak, namun kami selalu mengupdate tentang pengerjaan sampai dimana, dengan mengirim foto via watshaap. Sebelum memesan, sebenarnya beliau bingung dengan model dan batuan yang akan di pakai, kami mengirimkan beberapa model untuk referensi. Dan akirnya beliau memilih model seperti pada gambar. 



Dengan pemilihan batu granit black nerro, warna hitam pekat memberikan kesan mewah serta elegan pada sebuah pusara. Walaupun dengan model yang cukup sederhana namun tetap indah, pastinya anda akan bangga jika melihat pusara orang yang di sayangi menjadi mewah. Bahan dari batu granit yang berkualitas dengan nilai jual lumayan tinggi dari pada batu alam lainnya. Namun jangan kawatir, dibalik harga nya yang lumayan mahal, batu ini lebih tahan terhadap cuaca dibandingkan dengan batu alam liannya. Tak salah jika banyak yang memesan kerajinan dengan bahan dasar batu granit black nerro ini.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya membuat berbagai makam atau kijingan saja, melainkan berbagai macam kerajinan seperti patung,souvenir,wastafel,tempat abu, dan masih banyak lagi. Kami juga menerima pesanan anda sesuai dengan bentuk serta ukurannya sekaligus. Masalah harga semua disesuaikan dengan ukuran yang anda pesan.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA sekarang lebih banyak menerima pesanan dengan media online, bukan hanya dari pulau Jawa saja melainkan dari seluruh Indonesi, dan kami juga akan mengantarkan pesanan anda sampai di tempat dengan aman. Barang yang akan di kirim kami packing sesuai dengan peraturan agar tak rusak dan tidak mengecewakan pelanggan. Layanan kami tentu nya aman, jadi anda tak perlu kawatir lagi. Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah memiliki kemampuan sesuai dengan bidangnya. Serta batu yang kami buat kerajinan asli dari kota marmer yaitu Tulungagung.

Percayakan pesanan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar  dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena nada adalah prioritas kami.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:
Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com














Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates