Jual Makam Marmer | Jual Makam Granit Murah

Jual Makam Marmer | Jual Makam Granit Murah

Selamat dan semangat pagi, awali pagi anda dengan bersyukur atas nikmat Tuhan yang telah di berikan. Di awal pagi kamis manis ini kami akan memberikan update terbaru tentang berbagai makam yang di produksi oleh BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Macam-macam kerajinan kami buat untuk kepentingan masyarakat luas, dengan bahan dasar batu marmer serta batu alam lainnya yang ada di daerah Campurdarat Tulungagung.

Makam Granit
Makam Granit
Tak henti-hentinya masyarakat sekitar mengolah bongkahan batu alam besar menadi kerajinan yang berguna bagi masyarakat luas. Dengan tangan-tangan terampil yang akan mewujudkan permintaan pelanggan dengan pesanan batu alamnya. Sama dengan pesanan kami kali ini yaitu makam yang lumayan tinggi, dengan bahan dasar batu marmer. Dan biasa kami sebut dengan makam Uje.






Makam tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami yang berada di luar pulau Jawa. Beliau menginginkan pusara orang yang disayanginya menjadi lebih spesial dan indah. Pertama beliau masih bingung batu apa yang akan di gunakan, lalu kami mengirimkan beberapa foto untuk referensi, dan akirnya beliau memilih makam dengan bahan dasar batu granit. Batu alam berwarna hitam pekat ini sering kami sebut dengan granit black nerro. Dengan ukuran panjang 160cm , lebar 65cm, tinggi 80cm serta warna hitamnya menambah keeksotisan dari sebuah pusara. Dengan tulisan kaligrafi di sisi sisinya menambah kemewahan tersendiri, pastinya makam tersebut akan beda dengan makam yang lainnya.

Batu granit black nerro ini memang harganya lebih sedikit tinggi di bandingkan dengan harga batu alam lainnya, namun kualitas yang dimiliki setara dengan harganya. 

Makam Marmer
Makam Marmer
 Selain makam dari batu granit, kami juga membuat kerajinan dari batu marmer, dengan warna putih kearah krem yang tak kalah indah dengan batu granit. Pusara dengan batu marmer dengan warna seperti ini menambah kesan suci pada sebuah pemakaman. Dengan harga yang pas dengan kantong, anda akan mendapatkan kebutuhan batu marmer sesuai dengan permintaan.

Bukan hanya membuat kerajinan makam saja, BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga membuat semua kerajinan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan anda. Menerima pesanan jenis apapun dan bentuk bagaimanapun juga. Dengan hasil yang pastinya akan memuaskan anda, karena semua produk kami berkualitas no.1, dan pastinya anda akan bangga telah memesan pada kami.

Percayakan kebutuhan batu marmer dan batu alam lainnya pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda dalah prioritas kami.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates