Makam Marmer | Jual Makam di Tulungagung

Makam Marmer | Jual Makam di Tulungagung

Makam Marmer | Jual Makam di Tulungagung, mengapa di sini kita banyak membahas tentang makam marmer? Ya, benar sekali. Banyak sekali model makam yang kami produksi untuk memenuhi kebutuhan anda semua.

Makam Mataram
Makam Mataram
Salah satu nya makam marmer pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar pulau Jawa ini. Makam seperti ini biasa kami sebut sebagai makam mataram ( dalam pakem jawa ). Sebagai model dasar kami menganut dari 2 model pakem Jawa, yaitu model mataram dan model bokoran. Namun saat ini berbagai model kami produksi namun tak meninggal kan 2 pakem tersebut. Model  makam yang kami buat selallu mengikuti perkembangan jaman, mengikuti model - model makam eropa.

Muslim dan non muslim kami dapat membuat kan untuk anda, atau dapat juga memesan model dan ukuran sesuai dengan keinginan pelanggan kami. Dengan pemilihan bahan dasar yaitu batu marmer dengan warna putih ke arah krem, menambah kesan suci dan bersih pada sebuah pusara. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi makam saja, namun beragam kerajinan mkami produksi untuk memenuhi kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, wastafel, meja kursi, tempat abu, bathup,vandel, terophy, prasasti, papan nama, beragam souvenir, dsb. Semua kerajinan berbahan dari batu marmer, batu granit, batu onix, batu kali, dan batu alam lainnya.

Dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang mahir dan ber pengalaman di bidang nya. Selain dengan media online yang aman, kami juga membuka layanan offline dengan anda datang langsung ke tempat kami dan melihat berbagai koleksi kerajinan kami. Yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com
















Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates